Pengiriman Komoditi Via Udara

Jasa Pengiriman Komoditi Via Udara Murah

ZATAKA Express melayani Jasa Pengiriman Komoditi via Udara ke Seluruh Wilayah Indonesia. Apa saja komoditi yang bisa Anda kirim?

  • Pengiriman Sayur-sayuran Segar.
  • Pengiriman Buah-buahan Segar.
  • Pengiriman Produk-Produk UMKM, Seperti; Oleh-oleh, Pakaian

Melayani dengan berbagai LAYANAN VIA UDARA, diantaranya:

  • Port to Port ; adalah si pengirim mengantar barangnya ke Kantor Zataka di bandara asal, dan si penerima menjemput barang tersebut di bandara tujuan.
    Info : Sistem port to port ini, penerima di bandara tujuan akan mengeluarkan biaya untuk sewa gudang dan biaya administrasi. Waktu pengambilan barang, si penerima memperlihatkan nomor SMU ( Surat Muatan Udara ) yang di dapatkan waktu pengiriman.
  • Door to Port ; adalah si pengirim mengantar barangnya ke Zataka Bukittinggi atau Zataka Bukittinggi yang menjemput barangnya ke rumah/ tempat pengirim, dan si penerima menjemput barang tersebut di bandara tujuan.
    Info : Sistem door to port ini, si pengirim tidak sibuk ke bandara bahkan bisa menunggu Staff Zataka di rumah saja atau cukup mengantar ke Kantor Cabang Zataka Bukittinggi, tetapi tetap si penerima yang mengambil barangnya di bandara tujuan dengan mengeluarkan biaya gudang dan biaya administrasi.
  • Port to Door ; adalah si pengirim mengantarkan barang kirimannya ke Kantor Zataka di bandara asal, dan sampai di tujuan barang tersebut akan di antar langsung oleh pihak Zataka Express ke alamat si penerima tanpa ada biaya tambahan lagi.
    Info : Sistem port to door ini, si pengirim mengeluarkan biaya kirim sampai ke alamat tujuan yang dihitung mulai dari bandara asal.
  • Door to Door ; adalah si pengirim cukup mangantar barangnya sampai Zataka Bukittinggi atau petugas Zataka yang menjemput kerumah/ tempat pengirim, dan sampai di tujuan barang langsung diantar petugas Zataka Express ke alamat si penerima.
    Info : Biaya kirimannya menjadi agak mahal karena si pengirim membayar biaya kirim mulai penjemputan tempat asal sampai pengantaran ke alamat tujuan.

 

INFO TARIF PENGIRIMAN / LEBIH LANJUT HUBUNGI 081374001716 (Call/SMS/WhatsApp)

CHATTING LANGSUNG DENGAN KAMI

WhatsApp Zataka Express
Get our toolbar!

LEBIH DEKAT
DENGAN KAMI

Facebook Zataka Express@ZatakaExpressGoogle+ Zataka ExpressLinkedIn Zataka ExpressPinterest Zataka Express

KANTOR PUSAT


View Larger Map

Jl. Inspeksi Kalimalang No. 10 (Sebelah Komplek Depkes I/ Depan Kawasaki) Pasar Sumber Artha - Jatibening - Jakarta Timur - DKI Jakarta. HP. / WhatsApp: 082114488001, 082114488008

Kantor Cabang & Agen Kami di Daerah Anda

STATUS
KUNJUNGAN

site stats

Back To Top